petugas penyita ratusan botol miras.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Razia Warung Kelontong dan Kafe, Polres Gresik Amankan 2 Orang Penjual Miras

Selasa, 24 Januari 2023 - 18:34 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Untuk menciptakan dan memelihara suasana Kamtibmas yang terukur di wilayah Kabupaten Gresik, anggota Polres Gresik jajaran Polda Jatim rutin menggelar patroli di beberapa titik rawan gangguan Kamtibmas, seperti kafe dan warung remang.

Bukan hanya itu, bersama seluruh jajaran Polsek yang ada, pihak Polres Gresik Polda Jatim bersama instansi samping juga sering menggelar razia dengan berpola pada tempat dan waktu tertentu.

Kali ini, razia yang digelar oleh Polres Gresik berhasil mengamankan puluhan botol berisi minuman keras tak berizin setelah menggelar razia di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Cerme dan di Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Selain menyita barang bukti itu, polisi juga mengamankan dua orang yang diduga menjual dan mengedarkan miras tanpa dilengkapi izin di wilayah Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Aditya Panji Anom, S.I.K melalui Kasat Narkoba, AKP Tatak Sutrisno mengatakan, razia ini digelar untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi tindak kejahatan.

“Razia dilakukan di dua tempat, di Kecamatan Cerme dan Kecamatan Kebomas dengan sasaran warkop, toko kelontong dan kafe,” ujar AKP Tatak, Selasa (24/1).

Kedua orang yang diamankan itu lanjut AKP Tatak adalah pria berinisial MA (60), warga Desa Cerme Kidul dan AB (35), warga Kecamatan Kebomas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
01:58
Viral