aksi teror bondet di rumah pengacara.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Aksi Teror Bondet Marak, Rumah Pengacara di Jangur, Probolinggo, Dua Kali Dilempar Bom Ikan

Selasa, 31 Januari 2023 - 15:45 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Rumah seorang pengacara asal Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo dilempar bom ikan (bondet) sebanyak dua kali. Akibatnya kandang ayam dan pot bunga rusak parah, Selasa (13/1).  

Juwito (61) pemilik rumah seorang pengacara mengatakan, teror bondet itu diketahui terjadi pada pukul 03.45 WIB, ketika hendak melaksanakan sholat subuh. 

"Ya kaget mas, tiba-tiba terdengar suara ledakan keras di depan dan di belakang rumah yang bersamaan," katanya.

Setelah dilakukan pengecekan, asap sudah bertebaran. 
  
"Ledakan di belakang kena kandang ayam sampe asbesnya bolong, yang depan kena pot bunga," tambahnya.

Ternyata, teror bondet ini sudah terjadi kedua kalinya. Pertama, terjadi pada Minggu (29/1) malam lalu. Ledakannya terjadi di jalan sebelah timur rumah korban.

"Padahal sebelumnya tak pernah ada kejadian teror bondet di desanya. Jika ini perbuatan maling, tak ada barang atau harta miliknya yang hilang," ungkapnya.

Sebagai pengacara, Juwito meyakini aksi teror bondet ini berkaitan dengan kasus yang ditangani saat ini. Pada Kamis (26/1) lalu menjadi kuasa hukum kakaknya Juli Andrianto yang menggugat Kepala Desa Jangur, Lotvi. Sebab kakak iparnya itu diberhentikan secara sepihak pada Desember 2022 lalu dari jabatan perangkat desa. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral