Tanggapi Laporan Warga, Polisi Cek Lokasi Dugaan Aktivitas Perjudian di Gedangan Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Tanggapi Laporan Warga, Polisi Cek Lokasi Dugaan Aktivitas Perjudian di Gedangan Malang

Selasa, 31 Januari 2023 - 16:39 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kepolisian Sektor Gedangan, Polres Malang melakukan upaya penindakan usai menerima pengaduan dari masyarakat terkait aktivitas perjudian di Dusun Sumbernanas, Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Belasan personel gabungan Unit Reskrim Polsek Gedangan dan Opsnal Polres Malang, menyasar lokasi pekarangan milik warga yang diduga digunakan sebagai arena perjudian jenis sabung ayam itu sekitar jam 15:30 WIB.

Kasi Humas Polres Malang, IPTU Ahmad Taufik mengatakan, pihaknya beserta personel gabungan melakukan upaya penindakan usai mendapat pengaduan dari masyarakat yang mengatakan ada perjudian sabung ayam di lokasi. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemui aktivitas apapun di lokasi.

"Personel turun ke lokasi setelah ada informasi ada perjudian, tapi setelah di cek tidak ada," kata Taufik saat dikonfirmasi di Polres Malang, Selasa (31/1).

Taufik menjelaskan, ketika sampai di lokasi, petugas yang datang dengan senjata lengkap tak menjumpai seorang pun yang diduga melakukan atau hendak melakukan aktivitas perjudian. Polisi hanya mendapati bangunan tenda terbuat dari bambu dengan atap terpal yang sudah rusak.

"Personel tidak mendapati kegiatan perjudian, atau orang yang akan melakukan perjudian, situasinya sepi di lokasi," ujarnya.

Petugas kemudian melepas dan mengamankan terpal serta banner yang ada di lokasi guna dibawa ke Polsek Gedangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral