Petugas BPBD berhasil temukan penumpang pick up dalam kondisi tewas.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Wawan Sugiarto

Petugas BPBD Berhasil Temukan Penumpang Pick Up dalam Kondisi Tewas Terjepit Kendaraan di Sungai Bandoyudo

Kamis, 2 Februari 2023 - 08:54 WIB

Jawa Timur, tvOnenews.com – Proses pencarian salah satu penumpang pick up bermuatan rambutan, yang tenggelam di Sungai Bondoyudo, Desa Banyuputih Kecamatan Jatiroto, Lumajang, terus di lakukan hingga menjelang dini hari.

Sejumlah petugas BPBD Kabupaten Lumajang dibantu warga dan rekan korban, melakukan penyisiran di sekitar posisi kendaraan yang tenggelam dalam kondisi terbalik, dengan harapan bisa segera menemukan Muhammad Aji, kernet kendaraan yang yang belum diketemukan pasca insiden kecelakaan akibat pecah ban tersebut.

“Kita lakukan penyisiran dulu di sekitar posisi kendaraan yang tenggelam, fokus pencarian di sekitar pintu sebelah kiri posisi korban dusuk saat itu,” kata Dwi Nurcahyo Petugas Pusdalops BPBD Lumajang, Kamis ( 2/2/2023).

Setelah hampir 2 jam dilakukan penyisiran dan pencarian, akhirnya petugas berhasil menemukan korban dalam kondisi tewas terjepit kendaraan di dasar sungai yang berlumpur.

“Korban berhasil kita temukan terjepit kendaraan. Tadi kita upayakan membalik posisi kendaraan hingga akhirnya bisa menemukan korban di dasar sungai berlumpur dalam kondisi sudah meninggal dunia,” imbuhnya.

Guna proses identifikasi lebih lanjut, mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr. Haryoto. Sementara dua rekan korban yang berhasil selamat dalam insiden kecelakaan ini, juga diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Lumajang.

“Korban tewas langsung kita bawa ke rumah sakit, sementara dua korban selamat lainnya kita bawa ke kantor Satlantas untuk dimintai keterangan,” pungkas Aiptu Suprastyanto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:09
05:12
04:55
03:10
01:25
17:29
Viral