Jenazah almarhum Iwan (25) korban penembakan oleh OTK pada hari Rabu (22/3/2023) kemarin di Ilaga, Kabupaten Puncak, dievakuasi ke Timika..
Sumber :
  • Tim Tvone-Hendi Indrajaya

Jenazah Korban Penembakan di Ilaga Dievakuasi Ke Timika

Kamis, 23 Maret 2023 - 13:20 WIB

Puncak, tvOnenews.com – Jenazah almarhum Iwan (25) yang merupakan korban penembakan Orang Tak Dikenal (OTK) yang terjadi pada hari Rabu (22/3/2023) kemarin di Ilaga, Kabupaten Puncak, saat ini telah dievakuasi ke Timika. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, saat dirinya dimintai keterangan atas perkembangan kasus tersebut, Kamis (23/3).

“Korban diketahui meninggal dunia akibat luka tembak senjata api genggam yang dialaminya, tepatnya di bagian dada sebelah kanan hingga menembus punggung bagian tengah ditembak menggunakan senjata api genggam,” ungkapnya.

Ia menerangkan, jenazah korban dievakuasi menggunakan Pesawat Cessna 208B Grand Caravan AMA/PK-RKB dengan Pilot Capt. Darma Sertiadi yang dikawal oleh aparat gabungan beserta keluarga korban.

Kombes Pol Ignatius Benny menambahkan bahwa Alm. Iwan (25) saat ini telah tiba di Timika dan sedang menjalani proses pemulasaran jenazah di RSUD Kabupaten Mimika.

“Jenazah korban rencananya hari ini akan dikirim ke kampung halamannya untuk dimakamkan yakni di Desa Laikang, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Sulawesi Selatan menggunakan pesawat Batik Air,” terangnya. (hia/ask)

 

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral