Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin, melepas rombongan masyarakat yang akan balik mudik secara gratis..
Sumber :
  • Tim Tvone-Irwansyah

Kapolres Sumbawa Barat Lepas Rombongan Masyarakat yang Akan Balik Mudik

Rabu, 26 April 2023 - 11:53 WIB

Sumbawa Barat, tvOnenews.com - Kepala Kepolisian Resort Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, membuka sekaligus melepas acara balik mudik gratis kepada masyarakat umum yang akan kembali ke Kota Mataram. Kegiatan ini dilakukan di Terminal Tana Mira, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. 

"Kami melepas secara langsung masyarakat yang ikut balik mudik gratis yang berjumlah 26 orang," kata Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin, di sela-sela pelepasan acara balik mudik gratis, Selasa (26/04/2023).

Dikatakan Kapolres Sumbawa Barat, masyarakat yang melakukan perjalanan balik mudik ini dikawal oleh petugas Satlantas sampai ke Pelabuhan Poto Tano.  

"Masyarakat yang melakukan perjalanan balik mudik gratis ini dilakukan pengawalan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat sampai Pelabuhan Poto Tano, sampai kendaraan yang mengangkut mereka naik ke atas kapal fery," kata Kapolres. 

Dijelaskan, untuk mengangkut para penumpang tersebut, pihaknya bekerjasama dengan travel Trans Taliwang jurusan Taliwang Mataram. 

"Kita bekerja sama dengan travel. Kita menggunakan sebanyak 2 unit travel untuk mengangkut para penumpang tersebut," ungkapnya. 

Kapolres berharap, dengan program balik mudik gratis ini, akan bisa membantu masyarakat untuk kembali ke tempat kerja masing masing, 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral