Kabag Ops Polres Sumbawa dan Kasat Lantas Polres Sumbawa, saat melepas para warga yang melakukan balik mudik gratis..
Sumber :
  • Tim Tvone-Irwansyah

Satlantas Polres Sumbawa Berangkatkan Puluhan Warga Balik Mudik Gratis 

Jumat, 28 April 2023 - 08:29 WIB

Sumbawa, tvOnenews.com – Satlantas Polres Sumbawa memberangkatkan sebanyak 35 orang warga yang mendapat program balik mudik gratis lebaran tahun 2023. Para penumpang ini diberangkatkan menggunakan 3 unit kendaraan dari Mako Polres Sumbawa, Kamis (27/4/2023) menuju Kota Mataram.

“Lebaran tahun 2023 ini, Polres Sumbawa melalui Satlantas melaksanakan program balik mudik gratis. Ada 35 orang pemudik yang mengikuti program ini dengan jurusan Sumbawa - Mataram,” kata Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Samsul Hilal, Kamis (27/04/2023).

Ia mengatakan, program balik mudik gratis ini dalam rangka meringankan beban, memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat.

Menurut dia, program ini merupakan bentuk kehadiran negara melalui Polri membantu masyarakat yang membutuhkan sarana untuk kembali ke tempat asalnya usai mudik lebaran.

Untuk program ini lanjutnya, Polres Sumbawa berkerja sama dengan beberapa penyedia jasa angkutan seperti, Sumbawa Utama dan Panca Sari.

Samsul Hilal berpesan, agar para pemudik dan sopir saling mengingatkan untuk tetap menjaga kecepatan selama diperjalanan. Sehingga pelaksanaan mudik dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Pelaksanaan balik mudik gratis ini akan dikawal oleh rekan Unit Turjawali Satlantas. Semoga masyarakat yang melaksanakan mudik selamat sampai tujuan,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral