Bhakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa 2023 serentak dilakukan di 17 titik yang ada di Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (17/7)..
Sumber :
  • tvOnenews - Tut Wuri Handayani

Hari Bhakti Adhyaksa 2023 Serentak Dilakukan di 17 Titik di Kalimantan Barat

Senin, 17 Juli 2023 - 22:05 WIB

tvOnenews.com – Bakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa 2023 serentak dilakukan di 17 titik yang ada di Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (17/7). Kegiatan sosial dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalbar berkolaborasi dengan Bank Kalbar menyasar masyarakat miskin, panti asuhan tuna netra dan lembaga pendidikan Islam yg kesulitan dana operasional. 

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Muhammad Yusuf, mengatakan bahwa rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa 2023 mendapatkan perubahan dari MURI karena pelaksanaannya yang terpanjang. 

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus bisa kita lakukan setiap tahun," ujarnya.

Di Kota Pontianak, pelaksanaan kegiatan dilakukan di Lembaga Pendidikan Agama Islam Arrahmah. Dalam momen ini, lembaga pendidikan tersebut menerima sejumlah sembako dan dana untuk membantu operasional lembaga. 

“Kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Kejari di Kalbar dengan tambahan beberapa titik, sampai di perbatasan Entikong,” kata Kepala Kejati Kalbar Muhammad Yusuf, usai penyerahan bantuan secara simbolis.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi memastikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan sosial, khususnya yang berkolaborasi dengan Kejati Kalbar. Apalagi, kegiatan sosial yang dilakukan memberikan dampak yang baik kepada masyarakat serta membantu meringankan beban mereka. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral