Rumah tersangka pembunuhan istri dibakar keluarga korban di Kampung Wollo Timur, Distrik Wollo, Wamena, Papua.
Sumber :
  • Hendi Indrajaya

Istri Dibunuh Suami, Keluarga Korban Bakar Rumah Terduga Pelaku di Wamena, Papua Pegunungan

Minggu, 6 Agustus 2023 - 10:03 WIB

Wamena, tvOnenews.com - Penemuan Jenazah wanita di dalam kali dengan tangan terikat yang diduga kuat sebagai korban kasus pembunuhan di Kampung Wollo Timur, Distrik Wollo, Wamena, berbuntut panjang. Keluarga korban mengeroyok terduga pelaku dan melakukan aksi pembakaran terhadap rumah terduga pelaku, yang merupakan Suami Korban. Sabtu (5/8/2023).

"Terkait penemuan mayat tersebut, keluarga korban mencurigai pelakunya adalah suami korban sendiri berinisial Y alias FW (26) sehingga pihak keluarga melakukan aksi pembakaran terhadap rumah pelaku," jelas Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (6/8/2023).

Kapolres juga menjelaskan bahwa kasus pembakaran tersebut diawali dengan adanya kasus kematian Nia Gombo (24) yang ditemukan meninggal di dalam kali dengan posisi tangan terikat.

 Jenazah Nia Gombo (24), ditemukan di sebuah kali dengan tangan terikat.

Kapolres melanjutkan, kasus tersebut awalnya dilaporkan oleh Kepala Distrik Wollo, dimana Kepala Distrik membawa terduga pelaku ke Polres Jayawijaya terkait dengan hilangnya korban selama 2 Minggu dan sempat pelaku dianiaya oleh keluarga korban sehingga pelaku langsung diamankan oleh Kepala Distrik.

 Jenazah Nia Gombo(24) dievakuasi ke rumah sakit

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral