Provinsi Sulawesi Utara akan menjadi tuan rumah event legendaris lomba menyanyi pop (ajang pencarian bakat tertua di Indonesia) pemilihan "Bintang Radio dan Televisi" tahun 2023..
Sumber :
  • tvOnenews - Marwan Dias Aswan

Pemprov Sulut Akan Gelar Ajang Pencarian Bakat Tertua di Indonesia "Bintang Radio dan Televisi"

Sabtu, 4 November 2023 - 17:42 WIB

tvOnenews.com - Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menjadi tuan rumah event legendaris lomba menyanyi pop (ajang pencarian bakat tertua di Indonesia) pemilihan "Bintang Radio dan Televisi" tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kota Manado pada 27 November sampai 2 Desember mendatang.

Acara legendaris musik pop ini akan digelar secara nasional dengan tema "Seni Merangkai Keberagaman" saat ini tengah dipersiapkan Pemprov Sulut sekaligus promosi pariwisata, toleransi dan nilai-nilai keberagaman.

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Gubernur Sulut, Jumat (03/11/2023) malam, Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan, tema yang diangkat pada kegiatan seni ini sangat cocok dengan nilai dan keberagaman masyarakat Sulut.

"Kita sebagai tuan rumah dengan tema yang luar biasa juga, cocok dengan kita disini, update dengan kita yaitu Seni Merangkai Keberagaman," ujar Wagub Sulut, Steven Kandouw saat mengelar konferensi pers Jumat, (03/11) malam.

Wagub yang didampingi Direktur LPU RRI Jonas Markus Tuhuleruw, Sekprov Sulut Steve Kapel, Kadis Kominfo Steven Liow dan para asisten Pemprov Sulut berharap kegiatan ini menjadi daya tarik dan gaung nasional.

"Saya berharap kegiatan ini betul-betul menjadi gaung nasional output dan outcome nya tidak hanya dirasakan oleh kita, tapi bisa dirasakan oleh seluruh anak-anak bangsa dari Sabang sampai Merauke," kata Wagub Steven

Menurutnya, ditengah ancaman budaya universal yang semakin tidak ada batas, kegiatan seni ini terus digaungkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral