seorang anak berumur 10 tahun, hilang diseret seekor buaya, saat tengah mandi di sungai Arut..
Sumber :
  • Di di Syachwani

Bocah 10 Tahun Hilang Diseret Buaya Saat Mandi di Sungai Arut

Sabtu, 25 November 2023 - 13:54 WIB

Pangkalan Bun, tvOnenews.com -Warga Mendawai Seberang RT 05, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, mendadak geger, setelah beredar kabar seorang bocah berumur 10 tahun, hilang diseret seekor buaya, saat tengah mandi di sungai Arut. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (25/11/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut salah satu warga bernama Yono, saat itu korban sedang mandi dipinggiran sungai Arut, bersama teman-temannya. Tanpa mereka sadari, tiba-tiba muncul seekor buaya disekitar mereka mandi dan langsung menyambar korban, dan menyeret korban ke arah tengah sungai.

Sontak kejadian ini membuat teman-teman korban ketakutan dan langsung kabur sambil berteriak minta tolong. Mendengar kegaduhan ini, warga pun segera berdatangan ke lokasi kejadian untuk mengetahui permasalahan yang sebenarnya terjadi.

"Ini kami masih dilakukan pencarian dan memang benar ada buaya muncul dipermukaan sungai dua kali. Tapi kami belum tahu apakah korban masih dibawa buaya itu atau tidak," kata Yono.

Sementara itu Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Pol Air AKP Roni Paslah membenarkan kejadian ini. Dan saat ini tim masih berada dilokasi pencarian. Pencarian dilakukan dengan melibatkan tim Basarnas, PMI, warga serta tim terpadu.

"Kami masih dilokasi melakukan pencarian keberadaan korban. Kami juga menghimbau warga sekitar agar tetap waspada dan berhati-hati saat berada atau beraktivitas di sungai Arut," kata Roni. (dsi/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral