mobil Inova warna hitam DG 1448 KH yang dikendarai oleh tim penyidik kpk.
Sumber :
  • Ikbal arsyad

Tim KPK Datangi Rumah Dinas Gubernur Maluku Utara

Selasa, 19 Desember 2023 - 06:00 WIB

Ternate, tvOnenews.com - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, mendatangi kediaman gubernur Maluku Utara, di Kelurahan Takoma, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Senin (18/12/2023) sekitar pukul 19.10 WIT.

Kedatangan tim yang disinyalir dari lembaga anti rasua itu belum diketahu pasti, namun diduga terkait kasus yang menyeret sejumlah pejabat Pemprov Maluku utara

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan mereka tim KPK berjumlah tiga orang, mengendarai mobil Inova warna hitam DG 1448 KH.

saat tim itu datang, istri gubenur diketahui berada di kediaman. Setelah itu lebih dahulu pergi berselang beberapa menit, mobil inova yang dikendari tim KPK meninggalkan kediaman gubernur Maluku Utara.

Awak media tidak berhasil mewawancarai tim KPK, karena kaca mobil tidak turunkan.

Informasi dugaan Operasi Tangkap Tangan (OTT) menyusul sejumlah kantor OPD disegel, diantaranya Kantor Dinas PUPR, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perkim dan ruang Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba. 

Sejumlah petugas yang enggan namanya ditulis ditemui lokasi kediaman, mengaku ada tiga orang tetapi tidak mengetahui pasti. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral