emak-emak serbu truk pengangkut telur yang terguling di Kumai, Kotawaringin Barat, Senin (10/1).
Sumber :
  • jamberi

Emak-Emak Serbu Truk Pemasok Telur Yang Terguling

Senin, 10 Januari 2022 - 10:52 WIB

Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah – Nasib sial dialami sebuah truk fuso. Di tengah harga telur naik cukup tinggi di pasaran, salah satau truk pemasok telur ayam potong dari Surabaya tiba-tiba mengalami pecah ban belakang sebelah kiri dan terguling di Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

 

"Telur dibawa dari Surabaya ke Kotawaringin Barat, Kota Pangkalan Bun. Namun Nahas, dalam perjalanan dari arah Pelabuhan Panglima Utar Kumai, menuju kota Pangkalan Bun, sesampainya di desa Batu Belaman Kecamatan Kumai tepatnya di Jalan utama Pasir Panjang, ban fuso bagian belakang sebelah kiri pecah, truk miring dan langsung terguling,“ ujar Satroyo pada hari Senin (10/1).

 

Satroyo menceritakan perihal truk pengangkut telur miliknya yang terguling pada Sabtu (8/1) malam. Spontan perisitiwa tersebut membuat warga sekitar langsung menyerbu tempat kejadian. Pasalnya hampir separuh telur yang diangkut tumpah ruah di jalan raya.

 

"Memang telurnya langsung jatuh semua dan berserakan. Bahkan rusak lebih dari 50 persen. Dan membiarkan warga mengmbil telur yang pecah secara gratis, sedangkan telur yang masih utuh dan layak dijual dikumpulkan, kemudian dipindah ketempat yang lebih aman dan dijual dengan harga murah, kerugian akibat kecelakaan tunggal ini diperkirakan mencapai 50 juta rupiah,” ujar Satroyo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral