Anggota Dewan Sikka nyaris bersitegang dengan pimpinan Dewan saat tengah terima aspirasi pengunjuk rasa, Senin (31/1).
Sumber :
  • Tovik Koban

Terima Aspirasi, Anggota DPRD Sikka Nyaris Ricuh dengan Pimpinan Dewan

Senin, 31 Januari 2022 - 19:30 WIB

Sikka, Nusa Tenggara Timur - anggota DPRD Sikka, asal Partai Nasdem, nyaris ricuh dengan Wakil ketua DPRD Dikka di ruang pimpinan saat aksi demo ribuan pedagang terkait pasar Maraknya pasar liar di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Senin (31/1) siang. Suasana nyaris ricuh antara anggota DPRD dengan wakil ketua ini berawal ketika terjadi diskusi dengan perwakilan massa aksi pedagang pasar, wakil ketua mengarahkan agar massa aksi untuk bertemu bupati Sikka. Sementara anggota DPRD menginginkan agar massa bisa menyampaikan aspirasinya di ruang sidang dengan menghadirkan Bupati Sikka. 

"Masyarakat datang mau sampaikan apa yang menjadi kelurahan mereka kepada kita, maka wajib hukumnya sebagai lembaga Dewan memanggil Bupati dan jajaran untuk mendengar apa yang menjadi keluhan dan persoalan yang dialami para pedagang bukan menyuruh masyarakat pergi ketemu bupati untuk sampaikan aspirasi," tegas Yoseph Nong Soni, Anggota DPRD Sikka asal Partai Nasdem yang nyaris ricuh dengan Wakil ketua DPRD. 

Suasana akhirnya meredah setelah perwakilan forum meminta agar pimpinan DPRD sikka menggelar dialog untuk mendengarkan aspirasi para pedagang dengan menghadirkan Bupati Sikka di gedung DPRD

Pantauan tvonenews, saat dialog antara DPRD Sikka dengan para pedagang pun tak membuahkan hasil karena Bupati tidak bisa hadir meskipun telah dikoordinasi oleh pimpinan DPRD. 

Dengan penuh kecewa, massa aksi pun langsung menuju kantor bupati untuk bertemu langsung Bupati Sikka guna menyampaikan tututan mereka. 

(Tovik KOBAN / ASM)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral