Kecelakaan maut truk di Bekasi.
Sumber :
  • Antara

Kecelakaan Truk Maut di Bekasi, Wagub DKI: Para Pengemudi Harus Berhati-hati

Kamis, 1 September 2022 - 18:21 WIB

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan rasa berduka atas meninggalnya korban kacelakaan truk kontainer yang menabrak tiang satelit yang berada di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kota Baru II dan III, Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi.

"Kami (Pemprov DKI) ikut prihatin, berduka, atas kecelakaan yang terjadi di Bekasi," kata Riza saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Politikus Partai Gerindra ini mengatakan bahwa kecelakaan yang terjadi merupakan perhatian dan tugas bersama untuk menjaga keselamatan.

"Tentu (kecelakaan) ini menjadi perhatian dan tugas kita bersama untuk menjaga keselamatan warga Jakarta di mana pun," tuturnya.

Lebih lanjut Riza mengimbau agar pengemudi harus fokus dan berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, terutama yang memiliki bobot besar seperti truk.

Tak pelak memastikan kondisi tubuh fit dan sehat. Alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) ini tidak menyarankan untuk mengemudi lewat kemampuan atau batas jam kerja.

"Para pengemudi harus berhati-hati, pastikan badannya fit dan sehat. Jangan sampai bekerja melebihi kemampuan atau jam," pungkas Riza.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral