Tangkapan layar akun instagram @tmcpoldametro.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Tol Ancol Arah Bandara Soetta, 3 Mobil Rusak

Kamis, 15 September 2022 - 17:42 WIB

Jakarta - Tiga unit mobil terlibat kecelakaan beruntun di ruas Jalan Tol Ancol arah Kemayoran, Jakarta Utara pada Kamis (15/9/2022).

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Kasat PJR) Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan insiden kecelakaan beruntun itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. 
"Mobil itu antara lain Wuling Cortez bernomor polisi B 2432 POQ, Toyota Venturer dengan nomor polisi B 2213 PFI, dan Toyota Innova dengan nomor polisi B 8603 DO," kata Sutikno melalui keterangannya. 

Sutikno menjelaskan insiden kecelakaan beruntun itu bermula dari tiga mobil yang sedang melintas di Jalan Tol Ancol arah Pluit menuju pintu keluar Kemayoran.

Menurut pengakuan dari pengendara mobil Toyota Venturer berinisial YD kecelakaan diakibatkan mobil Wuling Cortez yang memberhentikan lajunya dengan mendadak. 

"Setibanya di TKP, menurut pengakuan pengemudi Toyota Venturer inisial YD, mobil Wuling Cortez inisial JH diduga berhenti mendadak," ucap Sutikno. 

Tak lama, mobil Toyota Innova datang dari arah belakang mobil yang dikendarai YD itu terkejut dan langsung menabraknya. 

Beruntung dari insiden kecelakaan yang melibatkan tiga unit mobil tersebut tak sampai menimbulkan korban jiwa atau luka-luka. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
12:54
01:37
03:14
01:14
02:07
Viral