Bullying.
Sumber :
  • Istimewa

Viral Remaja 'Dibully' di SMP Plus Baiturrahman, Netizen: Orang-orang Makan Apa Sih Kok Pada Jahat!

Sabtu, 19 November 2022 - 14:30 WIB

Jakarta – Media sosial kembali dihebohkan dengan berita perundungan di dunia pendidikan. Kali ini korban diduga merupakan seorang siswa SMP Plus Baiturrahman Bandung, sementara pelakunya merupakan sebayanya.

Kabar perundungan atau bullying tersebut pertama kali mencuat setelah diunggah oleh akun @salmandoang. Dalam video berdurasi 21 detik itu nampak seorang anak laki-laki yang mengenakan seragam olahraga diduga milik SMP Plus Baiturrahman dipasangkan helm berwarna merah oleh siswa lainnya.

Pasca helm dipasangkan, korban yang diduga siswa SMP Plus Baiturrahman tersebut lantas ditendang kepalanya sebanyak tiga kali dan beberapa kali dipukul dengan tangan. Setelah menerima berbagai perundungan fisik tersebut, sang korban langsung jatuh tersungkur dari kursi atau diduga pingsan.


Perundungan yang diduga terjadi di SMP Plus Baiturrahman (Istimewa)

Tidak berhenti di sana, siswa yang melakukan perundungan tersebut masih menindih korban yang telah jatuh tersungkur di lantai. Video berakhir dengan korban yang nampak dibantu oleh teman-temannya.

Dari informasi yang beredar di media sosial Twitter tersebut diketahui bahwa korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Dugaan bahwa perundungan ini terjadi di SMP Plus Baiturrahman diketahui dari caption unggahan tersebut.

Sang pemilik utas atau @salmandoang menuliskan caption yang menjelaskan tentang peristiwa tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral