Kapolres Manggarai NTT, AKBP Yoce Marten.
Sumber :
  • Tim TvOne/Jo Kenaru

Kasus Jual Beli Proyek APBD oleh Istri Bupati Manggarai Digelar Pekan Depan

Sabtu, 26 November 2022 - 07:44 WIB

Manggarai, NTT - Gelar perkara dugaan suap jual beli proyek APBD Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) oleh Meldianti Hagur yang merupakan istri dari Bupati Heribertus Nabit digelar pekan depan di Polda NTT.

"Mudah-mudahan pekan depan sudah bisa. Kasat serse kebetulan sudah pulang dari polda untuk meminta jadwalnya," ujar Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten kepada tvOnenews, Jumat (25/11/2022).

AKBP Yoce Marten menjanjikan rencana gelar perkara sejak dari sebulan yang lalu. Tapi nyatanya hingga akhir November 2022 hal itu urung dilaksanakan.

"Kebetulan di polda ini lagi banyak kegiatan para direktur juga sedang ada di Jakarta para penyidik juga masih ada agenda lain mudah-mudahan minggu depan. Untuk surat kita sudah mintakan ke direktorat tindak pidana khusus dan tindak pidana umum.  Harapannya gelarnya dilakukan minggu depan," kata Yoce Marten.

Adapun materi gelar perkara jelas dia sudah disiapkan penyidik tindak pidana korupsi Polres Manggarai.  

Mantan Kapolres Lembata ini berkata, materi gelar perkara nanti tidak saja dilakukan di Direktorat Kriminal Khusus (Krimsus) tapi juga melibatkan Direktorat Kriminal Umum.

"Tidak cuman gelar ke direktorat kriminal khusus saja kita juga minta ke direktorat pidana umum misalnya untuk tipikor tidak masuk tapi bisa masuk ke pidana umum lainnya itulah tujuannya kita gelar di Polda itu," ulas dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral