Wakil Bupati Kotim, Irawati, saat melakukan kegiatan outbond dengan anak-anak panti asuhan di Taman Kota Sampit, Minggu (27/11/2022)..
Sumber :
  • Istimewa

Sambut Hari Ibu, GOW Kotim Gelar Outbound Bersama Anak Panti Asuhan

Senin, 28 November 2022 - 11:01 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 tahun 2022, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar kegiatan outbound di Taman Kota Sampit, Minggu (27/11/2022).

Namun, yang berbeda adalah kegiatan outbound yang digelar tersebut melibatkan sejumlah anak panti asuhan di Kota Sampit.

Para anak panti asuhan yang berjumlah 50 orang itu tampak senang dan antusias mengikuti semua permainan yang dipandu oleh panitia.

Ketua GOW Kotim yang juga Wakil Bupati Kotim Irawati mengatakan pihaknya sengaja membuat kegiatan dengan suasana yang baru, yakni dengan mengundang anak-anak panti asuhan untuk ikut bermain outbound di Taman Kota Sampit.

"Di sini kita juga ingin menghibur para anak-anak panti asuhan untuk ikut bermain. Setidaknya menyambut Hari Ibu, kami semua di sini menjadi ibu sehari untuk mereka semua," ujarnya.

Dikatakan Irawati, selain bermain para anak panti asuhan tersebut juga mendapatkan santunan yang dananya berasal dari donasi sejumlah organisasi wanita yang tergabung di GOW Kotim.

"Saya mengapresiasi segala bentuk dukungan dari para organisasi wanita yang ada di Kotim yang memang bahu membahu saling support dalam kegiatan ini," kata Irawati.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral