Kapolres Kepulauan Aru Memberikan Keterangan Pers Terkait Kasus Pencabulan Ayah Terhadap Anak Kandung, Kamis (1/12/2022).
Sumber :
  • christ belseran

Sembunyi di Hutan, Ternyata Pria di Maluku Ini Setubuhi Anak Kandungnya

Kamis, 1 Desember 2022 - 11:24 WIB

Dobo, Maluku – Sepandai-pandai menyimpan bangkai, suatu saat baunya akan tercium juga, itulah perbuatan bejat yang ditutupi oleh JLR (42) seorang seorang ayah di Kepulauan Aru, Maluku tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Perbuatan bejatnya itu dilakukan hingga berulang kali sejak 2021.

"Setelah korban selesai melaksanakan latihan natal, korban langsung menuju ke rumah tersangka, setelah sampai di dalam rumah, tersangka kemudian melakukan persetubuhan. Tersangka lalu memperbolehkan korban untuk pulang ke rumah tantenya CR," ujar Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Dwi Bachtiar, Kamis (1/12/2022).

AKBP Dwi Bachtiar menjelaskan, pelaku diduga berulang kali menyetubuhi putrinya sendiri di dalam rumah sejak tahun 2021. Kini korban telah berusia 15 tahun.

Setelah meniduri putri kandungnya, pelaku yang merupakan ayah kandung langsung melarikan diri ke hutan untuk bersembunyi. Namun lokasi persembunyian pelaku akhirnya diketahui polisi. Aparat Resmob Satreskrim Polres Kepulauan Aru, langsung meringkus JLR, terduga pelaku persetubuhan anak ini.

Persetubuhan terakhir yang dilakukan JLR terhadap korban yaitu pada Kamis (24/11/2022) malam. Aksi tak senonoh yang dilakukan oleh JLR berawal saat dirinya menghubungi anaknya yang sementara mengikuti latihan natal.

Esok harinya, tersangka kembali menghubungi korban melalui telepon genggamnya. Tersangka meminta anaknya itu untuk mengikutinya di rumah. Karena ketakutan, korban menolak permintaan orang tuanya tersebut.

"Korban lalu melarikan diri ke rumah ibu MS. Kemudian tersangka mencari korban di rumah tante korban namun tidak menemukannya. Tersangka lalu membakar sepasang sepatu sekolah milik korban," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral