Ilustrasi.
Sumber :
  • Pexels/Ron Lach

Warga di NTT Temukan Potongan Jari Manusia dalam Sayur

Senin, 12 Desember 2022 - 16:48 WIB

Kupang - Penemuan potongan jari manusia dalam sayur lodeh di sebuah warung makan di Kabupaten Belu, NTT, Senin (12/12/2022) siang, tengah diselidiki oleh Kepolisian Resor Belu, Polda Nusa Tenggara Timur.

‘Kami sudah periksa beberapa saksi, termasuk pemilik warung yang menjual sayur lodeh tersebut,” kata Kepala Polres Belu, AKBP Yosep Krisbianto, saat dihubungi dari Kupang, Senin sore.

Potongan jari manusia yang masih memiliki kuku dalam syur tersebut ditemukan dua oang warga Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, saat membeli sayur, usai membelinya di salah satu warung makan di daerah itu.

"Pada saat mengambil sayur untuk dimakan, dua warga tersebut kaget karena melihat sepotong daging ujung jari kuku manusia, yang tercampur pada sayur itu," ungkapnya.

Tak hanya itu, polisi juga sudah memeriksa beberapa karyawan yang bekerja di warung itu, tetapi tak ditemukan luka potong di jari masing-masing.

Untuk memastikan kebenaran jika potongan jari yang ditemukan di dalam sayur lodeh, petugas pun melakukan konfirmasi ke dokter setempat.

“Kita sudah tanya langsung ke dokter juga, dan sudah ada konfirmasi dari dokter bahwa itu benar potongan jari manusia,” ujar dia.

Sebelumnya, penemuan potongan jari manusia dalam sayur lodeh telah dilaporkan ke Polsek Tasifeto Timur oleh dua warga Petrus Watu (30), warga Desa Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka. (ant/mii)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral