Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro memimpin pelaksanaan serah terima jabatan 5 Pejabat Utama dan 8 Kapolres/ta jajaran Polda Kalbar di Balai Kemitraan Mapolda Kalbar, Rabu (4/1)..
Sumber :
  • tvOnenews/Tut Wuri Handayani

Kapolda Kalbar Pimpin Sertijab 5 Pejabat Utama dan 8 Kapolres. Berikut Daftar Lengkapnya

Rabu, 4 Januari 2023 - 19:54 WIB

Pontianak, Kalimantan Barat - Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) 5 Pejabat Utama dan 8 Kapolres/ta jajaran Polda Kalbar di Balai Kemitraan Mapolda Kalbar, Rabu (4/1).

Kapolda Kalbar berpesan kepada seluruh pejabat utama dan kapolres/ta yang baru, untuk selalu menjunjung tinggi hal-hal yang positif serta sampaikan kepada keluarga atau seluruhnya bahwa Polda Kalbar itu baik.

Serah terima itu merupakan hal yang wajar karena merupakan keharusan dengan makna tahap mengembangkan kemampuan dalam memimpin, manajemen dan lainnya. Untuk itu silahkan kembangkan ilmu pengetahuan yang telah dimiliki.

Kapolda Kalbar juga memberi apresiasi atas kinerja, prestasi maupun pengabdian yang dilakukan oleh pejabat lama dan Kapolres selama pelaksanaan tugas di Polda Kalbar.

Sedangkan kepada pejabat dan Kapolres yang baru diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan kebijakan maupun kinerja, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi Polda Kalbar dan dapat mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kalimantan Barat.

Ditempat terpisah, Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol R. Petit Wijaya menerangkan bahwa para pejabat utama yang melaksanakan Sertijab yakni Karoops Polda Kalbar yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Victor Togi Tambunan diangkat menjadi Karoops Polda Sumut, dan digantikan Kombes Pol Moch. Noor Subhan yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Jianstra Sops Polri.

Dirpolairud Polda Kalbar yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol I Made Sukawijaya diangkat menjadi Dirpolairud Polda Jabar dan digantikan Kombes Pol Raspani yang sebelumnya menjabat sebagai AKM TK. III Itwasda Polda Sulsel.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral