Pelaku pencurian mobil Suparno.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki

Pria Lansia Nekat Curi Mobil dan HP di Tebet untuk Berziarah ke Makam Istri

Rabu, 1 Februari 2023 - 17:30 WIB

Jakarta - Pria lanjut usia (Lansia) bernama Suparno (70) nekat melakukan aksi pencurian mobil mini bus di Jalan Gudang Peluru Selatan, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania mengatakan aksi pencurian mobil mini bus tersebut berlangsung pada Selasa (24/1/2023).

Lantas pihaknya yang mendapatkan laporan tersebut melakukan penelusuran hingga didapati pelaku beserta mobil curiannya tersebut di wilayah Cilacap, Jawa Tengah. 

"Dua hari kemudian tim kami melakukan pengembangan yaitu di wilayah Cilacap, Jawa Tengah, dan ditemukanlah satu unit Kijang Innova ini," kata Chitya saat merilis kasus tersebut di Mapolsek Tebet, Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Chitya mengungkapkan aksi nekat pria lansia itu mencuri mobil milik korban seorang perempuan berinisial F itu ditengarai niatnya yang ingin melakukan ziarah ke makam istrinya di kawasan Cilacap, Jawa Tengah. 

Aksi pencurian itu dilakukan pelaku dengan cara mengambil kunci mobil milik korban yang ditinggal di kantor yang ditinggal sementara  tempat lansia tersebut. 

"Pelaku mengambil kunci kendaraan Innova dan tiga buah handphone yang tergeletak di meja di kantor. Pelaku mengaku bahwa Kijang Innova tersebut digunakan pelaku sebagai alat transportasi untuk ziarah ke makam istrinya di Cilacap, Jawa Tengah," kata Chitya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral