Bak James Bond, Penyamaran Sang Suami jadi Polisi Gadungan Terbongkar Karena Tingkah Istri.
Sumber :
  • tim tvone/Idris Tajannang

Bak James Bond, Penyamaran Sang Suami jadi Polisi Gadungan Terbongkar Karena Tingkah Istri di Gowa

Sabtu, 25 Februari 2023 - 02:31 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Bak James Bond, hal itu yang tepat untuk mengatakan seorang lelaki bernama Haerul (30), warga Gowa. Pasalnya, penyamarannya sebagai anggota elit kepolisian dari Batalyon A Satbrimob Polda Sulawesi Selatan selama sembilan (9) tahun terbongkar, karena tingkah dan kecerobohan istrinya. 

Terbongkarnya penyamaran Haerul itu bermula saat Marniati (36) sang istri menaruh curiga terhadap pekerjaan suaminya. Di mana sang suami setiap kali ditanya akan ke mana, selalu mengatakan akan setor muka di Polda.

"Awalnya saya mau cari tau soal suami saya, karena setiap kali saya tanya mau kemana, dia bilang mau setor muka di Polda, makanya saya ke Polda bertanya apa benar suami saya kerja di Polda dan berapa gajinya." Jelas Marniati, Istri Haerul polisi gadungan saat ditemui di rumahnya. Jumat (24/2/2023).

Tak hanya itu saja, Marniati yang ditemui di rumah mertuanya di Dusun Leko'boddong, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini menerangkan, jika saat itu ia ke Mapolda Sulsel, kemudian di sana ia bertemu dengan salah satu anggota Polda.

Lalu, dia meminta tolong kepada angota polisi yang ditemuinya itu untuk mengecek nama suaminya apa benar bertugas di Mapolda Sulsel atau tidak, sekaligus ingin mengetahui berapa gaji suaminya jika memang benar bertugas di Mapolda Sulsel

Setelah menunggu beberapa saat kemudian, kata Marniati, polisi itu justru mengatakan jika suaminya tidak bertugas di Polda Sulsel.

"Polisi di Polda itu bilang, nama suaminya tidak tercatat di data base Polda Sulsel, sehingga saya di arahkan ke Mako Brimob yang berada di jalan cendrawasih dekat pasar senggol," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral