Terduga Pelaku Penganiayaan dan Miras Oplosan bernisial AF (17)( kiri ), Korban penganiayaan (Kiri atas), Korban dirawat di rumah sakit ( kiri bawah ).
Sumber :
  • Abdullah Daeng Sirua

Video Penahanan Pelaku Penganiaya Tiga Pelajar Tewas yang Diduga Dicekoki Miras Oplosan Kadar Alkohol 96 Persen

Kamis, 2 Maret 2023 - 01:46 WIB

Makassar, tvonenews.com - Kepolisian Resor Kota Besar Makassar mengamankan terduga pelaku penganiayaan dan pembawa Alkohol kadar 96 persen yang videonya ramai beredar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat dua jerigen Alkohol 96 persen yang dioplos bersama Soft drink dan diduga menjadi penyebab tewasnya 3 pelajar di Kecamatan Biringkanaya, Makassar. Dalam video tersebut juga terlihat penganiayaan sebelum korban diduga dicekoki miras oplosan.

"Terduga Pelaku yang ada di video tersebut sudah kami tahan berinisial AF," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, Ajun Komisaris Besar Ridwan Jason Maruli Hutagaol dalam rilis Humas Polrestabes Makassar, Rabu Malam (1/3/2023).

AKBP Ridwan menerangkan saat ini pihaknya belum menerima laporan dari keluarga korban meninggal dunia terkait kasus tersebut. Meski demikian, polisi menggunakan laporan model A untuk mendalami kasus ini. 

"Kita lakukan pengembangan, karena ada videonya terbaru. Kita akan kembangkan ke sana siapa nanti tersangka," terangnya. 

Nantinya video penganiayaan yang viral tersebut, akan menjadi pertimbangan untuk menentukan dalang kasus miras oplosan tersebut. Hingga kini polisi belum menetapkan tersangka dikarenakan masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Sebelumnya Kepolisian Sektor Biringkanaya menerima laporan adanya sejumlah orang yang mengalami mual setelah pesat miras di salah satu rumah kost di jalan Sanrangan 7, Kecamatan Biringkanaya Makassar pada Kamis (23/2/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral