Warga di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar Sulawesi Selatan, rela antri hingga berdesak-desakan agar bisa mendapat paket sembako murah yang digelar UPZ Pemprov Sulsel..
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

Pasar Murah Diserbu Warga, 500 Paket Habis Terjual

Senin, 6 Maret 2023 - 10:39 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Warga Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, berebut pasar murah yang diselenggarakan oleh Unit Pengumpul Zakat Pemprov Sulsel.

"UPZ Pemprov Sulsel membuka pasar murah di Kelurahan Barombong ini untuk membantu warga mendapatkan sembako murah di tengah naiknya harga bahan pokok dipasaran menjelang datangnya bulan suci Ramadhan," kata Andi Aryani, dari Unit Pengumpul Zakat Pemprov Sulsel, Senin (6/3/23).

Warga yang didominasi oleh kaum ibu-ibu ini, rela menunggu kedatangan mobil yang mengangkut pasar murah selama 4 jam lamanya dan memilih berdesak-desakan agar bisa mendapatkan sembako murah tersebut.

Kata Andi Aryani, pasar murah yang digelar oleh Unit Pengumpul Zakat Pemprov Sulsel ini untuk membantu warga mendapatkan sembako murah ditengah naiknya harga di pasaran menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Ia mengungkap, pasar murah yang diselenggarakan di Kelurahan Barombong ini dilaksanakan di 3 titik.

"Titik pertama di daerah Pattukangan, titik kedua di RW 06 Kaccia dan yang terakhir di Sumanna," ujar Andi Aryani.

Syarat untuk mendapatkan sembako murah agar tidak dobel, cukup membawa dan memperlihatkan foto copy kartu keluarga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral