Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Andi Pangeran Pettarani kota Makassar, Sabtu (18/3/2023) dini hari..
Sumber :
  • Tim Tvone-Abdullah daeng sirua

Tabrakan Beruntun Di Makassar, 3 Mobil Rusak dan 2 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 18 Maret 2023 - 14:43 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Andi Pangeran Pettarani kota Makassar, Sabtu (18/3/2023) dini hari tadi, sekira pukul 01.30 Wita.  Tiga unit mobil dan satu unit motor matic rusak parah akibat kecelakaan yang terjadi di depan hotel Claro Makassar tersebut.

“Pengemudi mobil yang menabrak tidak tahu ke mana, ada korban yang naik motor, kayaknya mereka itu suami istri itu parah,” Ujar Hasrul salah satu pemilik mobil korban tabrakan beruntun.

Dua orang pengendara motor korban tabrakan beruntun langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Makassar akibat luka yang diderita, sementara pengemudi mobil yang merupakan pelaku tabrakan beruntun melarikan diri.

Sabtu (18/3/2023) dini hari, mobil sedan jenis honda brio yang melaju kencang ber plat kendaraan DD 1686 SE dari arah jalan Andi Pangeran Pettarani menuju jembatan fly over Makassar, terlibat tabrakan beruntun, dengan menabrak sedikitnya 3 mobil pengemudi daring yang sementara parkir di pinggir jalan Andi Pangeran Pettarani Kota Makassar, saat menunggu penumpang.

“Mobil yang ditabrak ada tiga, penabrak dari arah belakang tiba-tiba tidak sampai hitungan detik saya parkir, langsung kencang itu mobil yang menabrak. saya mobilku rusak belakangnya, hancur,” ucap Hasrul.

Mobil sedan honda brio ini, pertama menabrak satu sepeda motor yang saling berboncengan, korban yakni Arfiyanti dan Haeril. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, akibat luka yang diderita dibagian kepala dan sempat tak sadarkan diri.

“Ini temanku pulang dari rumah kosanku, saya mau antar dua orang dari acara ulang tahun, terus pas masuk di sini, di jalan Pettarani, di situ tiba-tiba saat kami jalan pelan di belakangnya ini dua orang, tiba-tiba ada mobil melaju menabrak. Pertama dia tabrak motor dan mobil yang parkir di pinggir jalan, sampai itu mobil yang menabrak juga rusak. Pengemudi mobil penabrak itu saya lihat samar-samar saya lihat turun dari mobilnya tidak kenapa-kenapa dia, saya tidak sempat mendatangi penabrak karena saya fokus pada temanku, sekarang korban sudah siuman, tadi sempat pingsan,” ujar Kevin saksi mata yang juga rekan korban tabrakan beruntun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral