Tangkapan layar 2 pasangan remaja di Maros, Sulsel, adu jotos. Jumat (24/3/2023).
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Viral, 2 Pasangan Adu Jotos Diduga Bersenggolan Saat Balap Liar di Maros

Jumat, 24 Maret 2023 - 14:50 WIB

Maros, tvOnenews.com - Sebuah video perkelahian antara dua pasangan pria dan wanita yang diduga terjadi akibat aksi balap liar usai sholat subuh di Gudang 88 Pattene, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan viral di media sosial.

"Waktu saya ke sini singgah ada yang berkelahi tidak tahu mungkin mereka saling senggol, mereka balapan. Saya nda kenal dia orang luar datang kesini," ujar Atho, Saksi mata, warga kecamatan Marusu saat di konfirmasi Jumat (24/3/2023).

Atho yang melihat kejadian tersebut, menyebut bahwa kedua pasangan tersebut bukan warga sekitar tempat terjadinya adu jotos.

Dalam rekaman vidio amatir warga yang menjadi viral, terlihat awalnya 2 orang perempuan yang adu jotos hingga kemudian 2 orang pria yang merupakan kekasih perempuan tersebut juga ikut berkelahi.

Mirisnya puluhan remaja yang merupakan rekannya bukanya memisahkan mereka hanya menyoraki dan merekam pertikaian kedua pasangan tersebut.

"Kejadiannya tadi subuh sudah shalat subuh sudah sahur. Dari keliling mereka semua. Empat orang berkelahi laki laki dua perempuan dua," ujarnya.

Atho menjelaskan tidak mengetahui awal permasalahan kedua pasangan tersebut hingga adu jotos. Namun keduanya diduga bersenggolan saat akan menyaksikan balap liar yang biasa terjadi di sekitar gudang Pattene.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral