Warga menyusuri jalan setapak memikul jazad korban, Nober Palindangan (31).
Sumber :
  • Joni Banne Tonapa

Dikabarkan Hilang Saat Memandikan Kerbau Peliharaan, Warga Tana Toraja Ditemukan Meninggal Dunia

Jumat, 24 Maret 2023 - 23:03 WIB

Tana Toraja, tvOnenews.com - Dikabarkan hendak memandikan kerbau, Nober Palindangan (31), warga Sangalla' yang dikabarkan hilang di Sungai Bebo, Kecamatan Sangalla Utara, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan kamis kemarin, ditemukan meninggal dunia di sungai, Jumat malam (24/3/2023).

"Korban sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dilokasi sekitar sungai yang awalnya korban dikabarkan hilang, dan langsung dibawah pihak keluarga ke rumah duka," ucap Iptu. Aksan Suwardy, Kapolsek Sangalla'.

Diketahui sebelumnya, almarhum pada kamis sore masih terlihat oleh warga mengurusi kerbau miliknya, namun warga sekitar bersama kelurga kaget saat kerbau milik almarhum pada jumat pagi tidak ada dikandang.

Setelah dilakukan pencarian kerbau peliharaan korban ditemukan dipinggir sungai, melihat hal tersebut warga kemudian langsung melakukan pencarian, terhadap korban, dengan cara menyelam dan menyusuri sungai.

Setelah seharian warga melakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan jumat malam di sekitar sungai bebo, dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Sementara hingga saat ini, jenazah almarhum masih disemayamkan dirumah duka, di Bebo, Kecamatan Sangalla' Utara

(jbt/mtr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral