Konfrensi pers Polda Gorontalo terkait kematian Briptu Ruli Firmansyah.
Sumber :
  • I Kadek Sugiarta

Ditreskrimum Polda Gorontalo : Masalah Asmara  Dugaan Motif Briptu RF, Ajudan Kapolda Gorontalo Tembak Diri Sendiri

Senin, 27 Maret 2023 - 00:52 WIB

Gorontalo, tvOnenews.com - Direktorat Reserse dan Kriminal Umum  Polda Gorontalo mengungkap dugaan motif asmara Briptu Ruli Firmansyah (RF) tewas dengan cara menembak diri sendiri.

Dalam konferensi pers yang digelar Minggu malam (26/3/2023) Kombes Pol Nur Santiko, Direktur Reskrimum Polda Gorontalo membeberkan Briptu RF mengakhiri hidupnya karena ada indikasi masalah asmara

Hal itu berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan, serta memeriksa saksi yakni teman dekat dari korban.

"Sampai saat ini berdasarkan penyelidikan, Ini terkait motif asmara yang terpendam. Dari keterangan saksi teman korban, Briptu RF pernah mengeluh soal hubungan dengan kekasihnya," ungkap Kombes Santiko.

Polisi masih menelusuri siapa wanita yang berhubungan dengan Briptu R-F karena hubungan mereka secara jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship). 

Selain itu, Briptu RF memiliki hubungan dengan wanita yang baru.

"Wanita ini siapa, kita masih mendalami hal ini karena hubungan mereka LDR. Kenapa timbul kekecewaan dari diri korban. Kemudian dari penyelidikan yang baru kami dapatkan, ada wanita baru yang berhubungan dengan korban. Keterangan itu kami dapatkan dari teman sejawat korban," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
Viral