Lokasi rencana Presiden RI Joko Widodo Akan Resmikan Kereta Api Perintis Sulsel di Kabupaten Maros, Rabu Besok (29/3/2023).
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Besok, Presiden Joko Widodo Akan Resmikan Kereta Api Perintis Sulsel

Selasa, 28 Maret 2023 - 15:46 WIB

Maros, tvOnenews.com - Presiden RI Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) besok pada Rabu 29-30 Maret 2023. Salah satu lokasinya berada di Kabupaten Maros dimana presiden akan meresmikan pengoperasian kereta api pertama di Sulsel. 

"Bapak Presiden RI Joko Widodo akan meresmikan pemanfaatan penggunaan rel kereta api di Kabupaten Maros. Dimana daerah Maros mendapatkan tiga stasiun yakni Stasiun Mandai, Stasiun Kota Maros dan Stasiun Rammang Rammang" ujar Chaidir Syam, Bupati Maros dalam rilisnya, Selasa (28/3/2023).

Bupati Maros ini juga mengatakan,  Presiden Jokowi diagendakan akan berkunjung ke Maros selama 2 hari ke depan, dengan berbagai kegiatan.

"Ini kami baru sudah melakukan rapat internal juga setelah mendampingi tim dari Sekretariat Negara untuk berkeliling melihat lokasi-lokasi yang kira-kira bisa dikunjungi oleh Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan selama berada di daerah Maros" ujarnya.

Chaidir Syam mengakui kunker Presiden Jokowi ini akan meresmikan penggunaan kereta api perintis yang melewati 3 stasiun yang berada di Maros pada Rabu besok.

Selain peresmian Presiden bersama Iriana Joko Widodo juga akan mengunjungi ada lima titik di maros, hingga pemberian BLT di Pasar Tradisional.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral