Dua warga Kabupaten Gowa Diserang Kelompok Geng Motor, satu Korban Meninggal Dunia.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Aksi Teror Geng Motor di Gowa, Dua Orang Jadi Korban, Satu Diantaranya Meninggal Dunia, Lainnya Kritis di Rumah Sakit

Rabu, 29 Maret 2023 - 02:38 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Dua orang warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, diserang kelompok geng motor menggunakan busur (anak panah), pada Selasa malam (28/3/2023), satu meninggal dunia dan satunya berada dalam kondisi kritis. 

"Benar, ada dua korban yang diduga diserang kelompok geng motor di wilayah kami," ungkap AKP Muh. Aidil, Kapolsek Bajeng saat dikonfirmasi Rabu dinihari, (29/3/23). 

Dari dua korban yang diserang geng motor, satu orang diantaranya meninggal dunia, dan satunya lagi dalam kondisi kritis.

Muh. Aidil juga membenarkan jika penyerangan terhadap warga Gowa diduga dilakukan oleh kelompok geng motor di desa Mandalle, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

"Satu orang meninggal dunia, sekarang akan dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk dicabut busur yang masih tertancap di dadanya," terangnya.

"Sementara korban yang satunya lagi juga dirujuk ke rumah sakit Wahidin, karena terkena busur di sekitar matanya," sambungnya.

Kapolsek Bajeng, melanjutkan bahwa pihaknya masih mengumpulkan sejumlah bukti termasuk mengumpulkan keterangan saksi di lokasi terkait penyerangan yang diduga dilakukan kawanan geng motor tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral