Kapolsek Tamalate, AKP Aris Sumarsono mengisi ceramah Safari Ramadhan di Mesjid Babuttaubah, kelurahan Mangasa, Kota Makassar.
Sumber :
  • Abdullah Daeng Sirua

Safari Ramadhan, Kapolsek Tamalate Himbau Dan Edukasi Warga Terkait Kamtibmas dan Stunting

Rabu, 5 April 2023 - 00:50 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Bertempat di Mesjid  Babuttaubah, kelurahan Mangasa, kecamatan Tamalate, kota Makassar dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan oleh Kapolsek Tamalate, AKP. Aris Sumarsono bersama Anggota Polsek Tamalate, Senin (3/4/2023).

"Terkait stunting mari kita bersama sama untuk melakukan pencegahan agar anak anak kita tidak mengalami stunting dengan memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizinya," ujar AKP Aris Sumarsono, Kapolsek Tamalate, dalam ceramahnya.

Kapolsek Tamalate, AKP Aris Sumarsono dalam sambutannya juga menyampaikan agar orang tua untuk selalu menjaga anaknya  terkait program walikota -jagai anakta-  dari segala bentuk pergaulan bebas dan kenakalan remaja.

"Sudah menjadi tugas kita semua untuk selalu mengedukasi anak anak kita agar menjadi pribadi yang baik dan agamais," sambungnya.

"Terakhir selaku pejabat yang baru dukung kami dalam  menciptakan Kantibmas yang kondusif  dengan dukungan warga sekalian kami yakin Harkamtibmas akan terwujud," tutup Kapolsek. 

Dalam giat safari Ramadhan, Tripika turut hadir Camat Tamalate Emil  Yudianto, Danramil Tamalate. Lurah sekecamatan Tamalate, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua RT / RW  Babinkantibmas , Babinsa dan warga sekitar

(amn/mtr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral