Ruang Kerja Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, James A. Kojongian.
Sumber :
  • Tim Tvone-Marwan Diaz

Viral Wakil Ketua DPRD Sulut Diduga Aniaya Wanita, Begini Respon Badan Kehormatan Dewan

Selasa, 11 April 2023 - 10:40 WIB

Manado, tvOnenews.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, James Arthur Kojongiang Alias JAK kembali menggemparkan jagat dunia maya lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita. Video cekcok keduannya ini viral di media sosial dan menuai kecaman dari warganet.

Belakangan ini viral di media sosial, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Fraksi Partai Golkar, James Arthur Kojongiang, melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita.

Video yang menunjukkan pria yang disebut-sebut sebagai James Arthur Kojongiang itu sedang berada di sebuah ruangan dan terlibat cekcok dengan seorang wanita yang berada di atas tempat tidur.

Wanita itu kemudian marah, dia menuding James telah menamparnya saat dia sedang tidur. Bahkan dalam video itu James meminta wanita tersebut untuk melepaskan pisau yang dipegangnya.

Kejadian ini diduga terjadi di salah satu Apartemen di Jakarta. Video dugaan penganiayaan Wakil Ketua DPRD Sulut berdurasi 32 detik ini kemudian viral di media sosial dan menuai kecaman dari berbagai pihak.

Menangapi hal itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Syenny Kalangie mengatakan akan melakukan rapat bersama pimpinan Dewan dan melakukan investigasi terkait video viral tersebut.

"Saya Syenny Kalangie sebagai ketua Badan Kehormatan DPRD Sulut disini saya akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan lewat whatsaap bahkan yang telpon langsung kepada saya mengenai video yang sedang viral tersebut. Badan Kehormatan akan rapat dan koordinasikan dan akan rapat pimpinan bersama Ketua Dewan kemudian nanti dari hasil rapat koordinasi itu kami akan melakukan investigasi untuk mencari kebenarannya," ujarnya melalui rekaman video yang disebarkan kepada wartawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral