Pelaku penyekapan nenek usia 75 tahun melawan saat hendak diamankan petugas dari amuk massar, Selasa (16/5/2023).
Sumber :
  • Idris Tajannang

Nenek 75 Tahun Lolos dari Upaya Penyekapan dan Pembunuhan Tetangga Sendiri

Selasa, 16 Mei 2023 - 23:01 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Seorang nenek usia 75 tahun bernama Hj, Ne'nang Dg. Ngasseng, warga Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, berhasil selamat Setelah Melawan Pelaku Yang Hendak Menyekap Dan Membunuhnya. Kata Korban, Kejadian tersebut berlangsung pada hari Senin (15/5/2023) kemarin, dimana saat itu ia sementara membersihkan kamar tidurnya, namun tiba-tiba datang seorang wanita memakai penutup wajah sambil membawa pisau.

"Wanita itu lansung masuk kedalam kamar saya dan menutup pintu kamar, kemudian lansung mengikat mulut saya menggunakan sarung,” ungkap korban saat ditemui dirumahnya, Selasa (16/5/2023).

Lanjut korban, pelaku menginjak mulut korban dan mengancam agar tidak berteriak minta tolong jika tidak ingin di bunuh.

"Pelaku melarang saya berteriak meminta tolong, makanya mulut saya di injak,” tutur Dg. Ngasseng.

Karena korban memberontak, pelaku kemudian menikam korban menggunakan pisau dapur, beruntung korban sigap menangkisnya sehingga terjadi aksi tarik-menarik pisau yang digunakan pelaku untuk menikam korban.

"Saat saya didorong sampai terbaring di tempat tidur, pelaku kemudian mengambil pisaunya untuk menikam saya, saya kemudian memegang tangan pelaku hingga terjadi aksi tarik-menarik.” kata Korban sembari menirukan adegannya saat itu.

Lanjut korban, saat berusaha mempertahankan diri dari pelaku yang berusaha menikamnya, pisau tersebut justru melukai pelaku.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral