Kondisi korban setelah dianiaya oleh dua seniornya di Kampus UHO Kendari..
Sumber :
  • Tim Tvone-Erdika Mukdir

Babak Belur Dianiaya Senior, Keluarga Mahasiswi Teknik UHO Kendari Melapor ke Polisi

Sabtu, 3 Juni 2023 - 07:35 WIB

Kendari, Tvonenews – Seorang mahasiswi Universitas Haluoleo (UHO) berinisial WAP (19) dikeroyok oleh dua seniornya hingga membuat mata korban bengkak, lebam di wajah dan gigi korban sakit mengeluarkan darah, Jumat (2/6/2023).

"Mereka dua orang tampar adik saya yang mengakibatkan mata adik saya bengkak, wajah memar, dan berdarah di gigi," kata kakak WAP bernama Tri saat ditemui.

Dugaan aksi pengeroyokan ini bermula saat korban datang di ruangan Vokasi UHO pada Kamis (1/6/2023) sekitar pukul 15.00 Wita, untuk mengambil baju Pakaian Dinas Harian (PDH) D3 Teknik Sipil. 

Di malam harinya, kedua senior wanitanya berinisial NI dan F tiba-tiba mengomel dan mengamuk tidak jelas. Selanjutnya, keduanya langsung melakukan pengeroyokan dengan cara menampar korban secara berulangkali. 

Dua senior yang melakukan pengeroyokan tersebut diketahui berinisial NI dan F. Sedangkan korbannya adalah mahasiswi semester 4 angkatan 2021.

Menurut keterangan kakak korban, usai dianiaya korban sempat dibawa oleh rekan-rekannya ke RS Aliyah untuk menjalani perawatan, selanjutnya ia diamankan di sebuah indekos. 

"Adeku sempat dibawa di rumah sakit dan dibawa lagi kosnya temannya, mereka obati di sana, dia dilarang kasi tahu kita keluarganya," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral