Polda Sulsel memusnahkan puluhan kilogram narkoba hasil ungkapan 5 bulan terakhir di Mapolda Sulsel, Kamis (8/6/2023).
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Polisi Selidiki Bunker Narkoba di Salah Satu Perguruan Tinggi Makassar

Kamis, 8 Juni 2023 - 19:22 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Kepolisian Daerah Sulawesi selatan menyelidiki bunker penyimpanan narkoba di salah satu perguruan tinggi ternama di Kota Makassar. Hal itu disampaikan Direktur Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Dodi Rahman, yang ditemui usai rilis pengungkapan narkotika di lapangan apel Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kamis (8/6/2023).

"Kita belum ekspos yah, kita masih menunggu momen. Karena kita sementara kejar itu jaringannya. Jaringannya di Lapas. Namun kita tidak sebut lapasnya di mana supaya tidak muncul dulu di media," ujarnya.

Kendati demikian, Kombes Dodi masih enggan mengungkap secara detail terkait jenis narkoba dan perguruan tinggi yang dimaksud. Pihaknya masih terus mendalami jaringan peredaran narkoba di kalangan mahasiswa tersebut.

Ditnarkoba hanya menyebutkan bahwa pihaknya menemukan bukti catatan transaksi jual beli yang jumlahnya mencapai 3 kilogram.

"Bunkernya, brangkas penyimpanan barang bukti dan transaksi. Sejauh ini menurut pengakuan terkahir, sudah masuk 3 kilogram karena sudah beredar cukup lama," katanya.

Saat ini, sambungnya, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan mendalam guna mengejar pemilik bunker dan asal barang haram tersebut.

"Kita akan kejar, siapa di belakang semua ini. Saya yakin, pasti ada aktor di balik itu," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral