Salah satu ruangan dalam kampus UNM Parantambung yang dipasangi garis polisi diduga lokasi bungker narkoba yang diusut Polisi.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Terpasang Garis Polisi Salah Satu Bangunan Didalam Kampus UNM Parantambung, Humas Kampus : "Kami Belum Tahu Kejadiannya"

Sabtu, 10 Juni 2023 - 06:55 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Beredar foto yang memperlihatkan sebuah bangunan dipasangi garis polisi. Bangunan tersebut, berada di dalam area kampus negeri ternama di kota Makassar.

Sementara, beberapa hari ini, nama Kampus ternama di Kota Makassar menjadi perbincangan hangat terkait adanya pernyataan Dirkrimsus Narkoba Polda Sulsel saat Jumpa Pers beberapa waktu laluterkait temuan bangker narkoba didalam kampus.

Untuk memastikan apakah garis polisi yang terpasang di salah satu bangunan yang berada di dalam kampus UNM, ada kaitannya dengan bungker narkoba di dalam Kampus yang sementara diusut polisi, tvOnenews mencoba meminta keterangan pihak kampus.

Melalui Humas UNM Makassar yang dikonfirmasi, menyebutkan jika dirinya belum mengetahui atau menerima laporan terkait adanya garis polisi yang terpasang di salah satu bangunan didalam kampus UNM Parangtambung Makassar.

"Saya belum bisa kasi' komentar, karena belum tau persis itu, karena yang tau persis itu di fakultas. Kalau memang toh ada, tapi saya tidak bisa kasih konfirmasi yang sebenarnya seperti apa. Mohon maaf," jelas Burhanuddin Humas Kampus UNM saat dikonfirmasi. Jum'at (9/6/23).

Saat ditanya terkait adanya aparat dari kepolisian yang masuk kedalam kampus UNM Parangtambung Makassar, Burhanuddin mengungkap jika dirinya belum mengetahui itu, namun sempat mendengar jika ada aparat yang masuk.

"Ada juga informasi, ucapnya, namun beberapa saat kemudian Burhanuddin kembali meralat pernyataannya bahwa dirinya tidak tahu soal itu dan belum dapat informasi," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral