Lubang sebesar brankas berukuran 40X40 dipasangi garis polisi di dalam ruangan sekret fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (UNM ).
Sumber :
  • Ist

Begini Penampakan Bungker Narkoba Dalam Kampus yang Dimaksud Polisi, Ternyata....

Sabtu, 10 Juni 2023 - 16:42 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Pasca pemasangan garis polisi di bekas ruangan sekretariat Fakultas di kampus Universitas Negeri Makassar Jumat Malam (10/06/2023), akhirnya terungkap lokasi yang dimaksud sebagai bungker tempat penyimpanan Narkoba. Bungker yang dimaksud adalah sebuah lubang sebesar brankas ukuran 40X40 yang ditanam di pojok ruangan bekas sekretariat lembaga kemahasiswaan Fakultas.

"Setelah saya melihat di lokasi, ternyata yang dimaksud sebagai bungker itu adalah tidak benar," ungkap Prof. Andi Muhammad Idkhan, Wakil Rektor III Universitas Negeri Makassar, saat ditemui tvOnenews di depan kampus UNM.

Prof. Idkhan menambahkan bahwa lokasi yang disebut sebagai bungker narkoba hanyalah sebuah brankas yang ditanam di bawah lantai.

"Sebenarnya kita juga keberatan kalau dikatakan sebagai bungker, karena pengertian bungker itu adalah sebesar ruangan bawah tanah," katanya.

"Ternyata setelah kita lihat dari lokasi itu hanya semacam brankas. Ukurannya sekitar 40X40 cm," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, pengungkapan Bungker Narkoba oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel. Kombes Pol Dody Rahmawan. Yang terdapat di salah satu kampus di Makassar

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral