Korban Arisan Online di Bulukumba.
Sumber :
  • Rahmat Alvian Valent

Terjadi Lagi! Tergiur Untung Besar, Sejumlah Warga Tertipu Arisan Online oleh Istri Polisi di Bulukumba

Senin, 12 Juni 2023 - 00:32 WIB

Bulukumba, tvOnenews.com - Sejumlah warga yang berada kawasan wisata Pantai Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan  menjadi korban penipuan bermodus arisan online. arisan online ini di tawarkan MS oleh seorang perempuan dan merupakan istri salah satu anggoota polisi.

Salah satu korban arisan online bernama Nur Ekawati mengaku awalnya arisan yang dilakukan ms berlangsung normal-normal saja, baru setelah awan tahun 2023 ini, arisan online tersebut diberhentikan secara sepihak, padahal Eka telah menyetor uang puluhan juta rupiah.

“Kalau saya total uangku yang belum di kembalikan itu sekitar Rp70 juta lebih” ungkap Emawati saat ditemui di kediamannya pada Senin (12/6/2023).
 
Para korban umumnya tergiur keuntungan sekitar 20-30 persen dari jumlah setoran dana setiap slotnya. Arisan online yang didominasi ibu-ibu ini sudah berjalan sejak bulan juni tahun 2022 lalu. Para korban mengalami korban mengalami kerugian bervariasi dari jutaan bahkan ada yang mencapai puluhan juta rupiah. 
 

“Awalnya lancar lancar ji, malah saya sudah pernah terima arisan tapi tidak utuh, tapi baru kali ini arisan diberhentikan secara sepihak” ungkap Eka yang masih kecewa.

Kasus ini telah di lapor kan di polres Bulukumba, tapi sementara ini belum ada kejelasan. para korban umumnya, meminta pelaku untuk melakukan pengembalian uang mereka.
 
Belum di ketahui pasti berapa jumlah korban yang juga tertipu arisan online tersebut, namun merka menduga arisan yang di kelola pelaku MS, mencapai ratusan hingga miliaran rupiah. (ran)
 
 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral