Mayat korban Hetmi (16) setelah diambil oleh pihak keluarga dibungkus dengan kain sarung..
Sumber :
  • Tim Tvone-Gusni Kardi

Siswi SMA Ditemukan Tewas Mengapung di Bawah Jembatan, Sebelum Dibunuh Korban Diperkosa

Selasa, 13 Juni 2023 - 10:28 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Siswi SMA yang ditemukan tewas mengapung di jembatan Jalan Arteri Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), ternyata diperkosa sebelum dibunuh oleh pelaku.

"Berdasarkan hasil autopsi tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Mamuju, di bagian sensitif korban mengeluarkan darah. Di leher koraban ditemukan luka lebam bekas dicekik," ungkap Ipda Herman Basir, Kasi Humas Reskrim Polresta Mamuju, Selasa (13/6/2023).

Lebih jauh Herman Basir mengatakan, di lutut sebelah kiri korban juga ditemukan luka gores. Kematian korban berdasarkan hasil autopsi tim forensik, akibat korban dicekik oleh pelaku. 

"Korban diperkirakan dibunuh pada sekitar pukul 08.00 Wita mayat korban dibuang pelaku di bawah jembatan sekitar pukul 09.00 Wita," tuturnya. 

Mayat korban yang telah diautopsi kini sudah diambil pihak keluarga. Mayat korban setelah diambil oleh pihak keluarga dibungkus dengan kain sarung. 

Selanjutnya, mayat korban dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Desa Bannababa, Kecamatan Tondukalua,  Kabupaten Mamasa. Rencananya pihak keluarga dalam waktu dekat akan menguburkan korban di kampung halamannya. 

Korban Hetmi (16) mayat yang ditemukan mengapung di bawah jembatan di Jalan Arteri Mamuju, merupkan siswa SMA Perintis Sindaga Manik dan korban masih duduk dibangku kelas 2 SMA. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:56
03:22
01:26
12:46
04:24
01:47
Viral