Kesaksian Korban begal modus Open BO, MD (33) saat diinterogasi polisi di ruang Satreskrim Polresta Kendari.
Sumber :
  • Erdika

Malu Diketahui Sebagai PSK, Begini Pengakuan Korban Begal Modus Open BO via Michat

Selasa, 8 Agustus 2023 - 09:56 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Seorang wanita berinisial MD (33) mengaku menjadi korban pencurian dengan kekerasan atau begal di Jalan Bumi Praja Boulevard, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

MD menceritakan peristiwa yang ia alami. Awalnya, ia bersama rekannya berinisial MK berada di salah satu hotel yang ada di Jalan Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. 

Tiba-tiba, MK mendapat orderan via aplikasi MiChat dari si pelanggan yang tak lain adalah pelaku. MK kemudian menawarkan ke korban MD hingga akhirnya keduanya pun sepakat dan janjian bertemu di hotel tersebut. 

Setelah mendatangi hotel tersebut, pelaku ternyata memilih tempat lain untuk melakukan kencan dengan MD yakni di Jalan Bumi Praja Boulevard, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Korban pun sepakat dan keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor. 

Sesampainya di sana, pelaku menghentikan kendaraannya di tempat sepi. Tiba-tiba, pelaku menarik tas korban yang berisi uang dan HP. Korban berusaha melawan dan berteriak, akan tetapi pelaku mengambil obeng dan menusuk bagian wajah korban hingga terluka. 

Usai terluka dan tidak berdaya, korban berteriak dan meminta pertolongan warga, namun pelaku langsung tancap gas dan kabur meninggalkan lokasi tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral