Ada cerita mistis di Jalur Seko. Mulai dari jembatan kayu bergoyang, pantangan melintas malam hari hingga tarif ojek jutaan rupiah.
Sumber :
  • Haswadi-tvOne

Cerita Mistis Jalur Seko: Jembatan Kayu Bergoyang, Pantangan Melintas Malam Hari dan Tarif Ojek Jutaan Rupiah

Selasa, 22 Agustus 2023 - 11:12 WIB

Luwu Utara, tvOnenews.com - Ada cerita mistis di Jalur Seko. Mulai dari jembatan kayu bergoyang, pantangan melintas malam hari hingga tarif ojek jutaan rupiah.

Jalan poros yang menghubungkan Kecamatan Sabbang dan Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan ini dikenal ekstrem.

Tidak hanya itu, Jalur Seko juga diklaim sebagai wilayah dengan tarif ojek termahal di dunia. Bagaimana tidak? Sekalinya ojek menarik penumpang, tarifnya bisa mencapai jutaan rupiah!

Selain ekstrem, Jalur Seko juga ternyata dikenal angker. Ada spot tertentu yang menurut warga pantang untuk dilintasi pada malam hari.

"Namanya Jembatan Kakea. Menurut warga yang biasa melintasi jalur ini, pantang melintas kalau sudah sore dan malam hari. Disarankan untuk beristirahat atau mencari rumah warga untuk ditempati menginap," kata Kepala KPH Kambuno Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sulawesi Selatan Ahmad pada Selasa (22/8/2023).

Ahmad mengisahkan cerita warga kepadanya yang mengaku sering melihat penampakan di Jembatan Kakea.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral