CCTV Perampokan Sebuah Warung Kelontong di Makassar.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Polisi Buru Dua Pria Pelaku Perampokan Toko Kelontong Bersenjata Tajam di Makassar, Bawa Kabur Uang Jutaan Rupiah

Senin, 28 Agustus 2023 - 03:29 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Polisi tengah memburu 2 pria pelaku perampokan toko Kelontong di Jalan Singa, Kecamatan Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis (25/8/2023) lalu. Saat beraksi pelaku mengancam korban dengan sebilah badik.

"Sudah melaksanakan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pengembangan berdasarkan rekaman CCTV di toko korban perampokan," ujar Kapolsek Mamajang, Komisaris Zulkarnain, Minggu (27/8/2023).

Aksi pelaku ini sempat terekam CCTV toko. Terlihat awalnya pelaku sendiri, berpura-pura berbelanja. Lalu pelaku kembali bersama rekannya dengan mengenakan masker kemudian.
 
Langsung mengancam korban menggunakan senjata tajam jenis badik. Penjaga toko yang merupakan seorang perempuan hanya bisa pasrah saat pelaku menggasak uang tunai dan berbagai barang jualan.
Berbekal rekaman CCTV , Kapolsek Mamajang menyebut, polisi tengah mengidentifikasi ciri-ciri pelaku. Tim Opsnal Polsek Mamajang pun tengah memburu keadaan kedua pelaku tersebut.
 
"Saat ini tim sudah bergerak. Dari laporan korban ada ancaman sajam. Kerugian sekitar Rp9 jutaan termasuk ponsel korban dan rokok yang diambil pelaku. Ya sudah teridentifikasi," ujarnya.
 
Sementara itu penjaga toko Kelontong Milda (18), menjelaskan kejadian itu terjadi pada Kamis dini hari. Ia yang sedang berjaga sendiri merasa syok atas kejadian tersebut. 

"Semoga lekas ditangkap itu orang, saya kaget dan takut tidak bisa berbuat apa-apa waktu itu. Memang sudah tiga kali bolak balik, alasan mau beli bensin dan pura-pura hilang uangnya," jelasnya. (wsn/ade)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral