Tersangka pencabulan belasan anak dan Balita di Kabupaten Pintang, diintergasi Polisi, Selasa (29/8/2023).
Sumber :
  • Rusli Djafar

Miris, 11 Orang Anak dan Balita Dicabuli Seorang Petani di Pinrang, Modusnya Ajak Anak Tetangga Nonton Film Cartoon

Selasa, 29 Agustus 2023 - 10:48 WIB

Pinrang,tvOnenews.com - Seorang petani di kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ditangkap polisi karena tega mencabuli belasan anak dibawah umur yang umumnya masih berusia Balita, anak TK dan ada juga korban yang duduk di sekolah dasar atau SD.

"Pelaku ini bertetangga dengan para korban dan ada 11 anak yang sudah terkonfirmasi menjadi korban dari pelaku bernama YS (Yasing) ini," ujar Kasat Reskrim Polres Pinrang IPTU Akhmad Rizal.

Modus YS mencabuli para korban dengan cara memberikan telepon genggam kepada korban yang bermain dekat rumahnya dan memutar film kartun atau animasi.Saat korban asik memonton, YS beraksi dengan mencabuli korban.

Tersangka pencabulan belasan Anak dan Balita, YS, menjalani pemeriksaan intensif di Polres Pinrang, Selasa (29/8/2023).

 

Aksi YS terungkap setelah salah satu korban mengeluh sakit pada alat vitalnya sehingga orang tua korban membujuk agar sang anak mau berterus terang dan akhirnya mengaku bahwa baru saja main ke rumah YS sehingga orang tua korban melaporkan tindakan YS ke polisi.

Dari pengembangan yang dilakukan unit perlindungan perempuan dan anak atau PPA polres Pinrang ditemukan ada 11 korban dan tidak tertutup kemungkinan korban dari YS yang sehari harinya bekerja sebagai petani di kecamatan Mattiro Sompe ini bertambah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral