Pengendara Bentor menyeret anjing di Jalan R.A Kartini, Kota Makassar.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Pecinta Hewan Laporkan Pengemudi Bentor Seret Anjing di Aspal

Kamis, 31 Agustus 2023 - 11:27 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Viral video pengemudi Bentor di Kota Makassar, Sulawesi Selatan menyeret seekor anjing di Jalan Raya Kartini. Peristiwa tersebut pun dilaporkan Aliansi Peduli Hewan Indonesia (APHI) ke Polrestabes Makassar.

"Iya benar ada pemerhati binatang datang ke kantor mengadukan terkait adanya video viral seekor anjing ditarik pengemudi bentor di aspal," ujar Kompol Lando S, Kasi Humas Polrestabes Makassar. Kamis (31/8/2023).

Dalam video tersebut terlihat seekor anjing berwarna cream diikat dan ditarik oleh Bentor. Insiden tersebut diduga terjadi di Jalan R.A. Kartini, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar.

Atas laporan APHI ini polisi tengah menyelidiki waktu dan lokasi pasti video tersebut. 

"Waktunya belum di tahu, kita selidiki dulu," ujarnya.

Polisi menduga anjing tersebut merupakan anjing peliharaan yang ditarik paksa oleh pengemudi Bentor. Lando menghimbau agar warga yang merasa kehilangan anjing agar melapor ke Polrestabes Makassar. 

"Siapa korbannya dan pemiliknya kita juga masi menunggu, kalau ada pemilik yang mengadukan ke pihak kepolisian supaya kita proses lebih lanjut," ungkap Kasi Humas Polrestabes Makassar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral