Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib..
Sumber :
  • Muhammad Noer

Polisi Periksa Pengemudi Pajero yang Melindas Kaki Balita di Makassar

Rabu, 6 September 2023 - 13:50 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Aparat kepolisian Polrestabes Makassar telah memeriksa saksi dan pengemudi pajero yang viral setelah tidak sengaja melindas kaki balita 15 bulan Panakukkang, Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu (6/9/2023).

"Kami dari Polrestabes Makassar sudah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka pengemudi tersebut, dan sejumlah saksi-saksi yang viral di Medsos tersebut dimana kejadian di Jalan Adhyaksa Baru lorong 7," ujar Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Mokhmad Ngajib mengatakan orang tua korban baru melaporkan kasus tersebut ke polisi lantaran, pengemudi mobil mewah yang merupakan tetangganya dianggap lepas bertanggung jawab.

"Pihak kepolisian polrestabes makassar pun masih dalam pendalaman kasus insiden tersebut, dengan mengumpulkan data dan melakukan pemeriksaan di rumah sakit balita tersebut dirawat, kami butuh pembuktian lebih kuat," ungkapnya.

Ngajib, menambahkan pemeriksaan terhadap korban juga belum diketahui lukanya berat atau ringan, masih dalam pendalaman pihak kepolisian berkerjasama dengan pihak rumah sakit.

"Pengemudi dijadiakan tersangka atas kelalaian mengemudi hingga menimbulkan bayi terlindas sebanyak dua kali, dan untuk bukti dalam pemeriksaan mobil mewah jenis pajero yang di kemudikan tersangka sudah ditahan di Laka Unit Lantas Polrestabes Makassar," tutupnya. (mnr/frd)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
Viral