Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, saat deklarasi pemilu aman dan damai 2024 di Karebosi Makassar, Jumat (15/9/2023)..
Sumber :
  • Muhammad Noer

Jelang Pemilu 2024, Pemkot Makassar Pasang Ribuan CCTV

Sabtu, 16 September 2023 - 16:24 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Menjelang Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kota Makassar, Pemerintah Kota Makassar memasang delapan ribu Cctv.

"Kami telah menyiapkan teknologi yang paling baru untuk memonitoring seluruh proses kepemiluan di Kota Makassar. Pemantauannya pun real time, waktu ke waktu setiap tempat karena kamera yang dipasang hampir delapan ribu unit, yang ada di sejumlah jalan dan perkantoran di Kota Makassar," ujar Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, saat deklarasi pemilu aman dan damai 2024 di Karebosi Makassar, Jumat (15/9/2023).

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan Makassar memang selalu menjadi pusat perhatian. Olehnya, pihaknya bersama seluruh jajaran juga TNI-Polri terus bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban pemilu ini nantinya untuk kota makassar.

"Yang terakhir Makassar lah yang paling damai. Jadi memberikan kita confidence yang cukup baik. Apalagi saya melihat preparasi kita betul-betul jauh lebih baik dari sebelumnya," bebernya.

Dirinya juga mengaku percaya diri lantaran pada agenda terakhir pemilu semuanya berjalan baik, aman dan damai.

"Insyaallah Pemilu Kota Makassar 2024 nanti akan menjadi yang terbaik dan contoh bukan hanya di Sulsel tetapi di Indonesia," ungkapnya.

Intinya, lanjut dia, ialah konsolidasi yang menanamkan filosofi berdemokrasi menjaga Makassar supaya aman sehingga apapun dinamikanya tercipta pemilu damai dan aman serta kondusif untuk pemilu kota makassar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral