bayi berjenis kelamin laki-laki, ditemukan warga Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate Makassar Sulawesi Selatan di atas gerobak..
Sumber :
  • idris tajannang

Geger, Seorang Bayi Dibuang 4 OTK Bertopeng di Barombong

Sabtu, 16 September 2023 - 16:56 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Warga Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menemukan bayi dibuang di atas sebuah gerobak yang dibuang oleh 4 empat orang OTK. Sabtu (16/9/2023).

"Tadinya kan mau shalat subuh, terus belum ruku', saya dengar ada suara tangisan bayi sangat keras. jadi saya berhenti shalat  lalu mencari sumber suara itu," kata Daeng Te'ne, warga yang pertama kali menemukan bayi berjenis kelamis laki-laki tersebut di Jalan Abdul Kuddus, RW 05 Bontoa.

Saat di konfirmasi, Daeng Te'ne menceritakan jika bayi tersebut ditemukan dipinggir jalan diatas sebuah gerobak yang berada didepan rumahnya.

Kata Daeng Te'ne, awalnya ia bangun sekitar pukul 05.30 wita untuk shalat subuh. Belum masuk ruku', ia kemudian mendengar suara tangisan bayi.

Saat ia dan anaknya membuka pintu rumah, ia kemudian melihat empat orang pria bertopeng sedang berada di dekat bayi yang disimpan diatas gerobak.

Daeng Te'ne menduga 4 orang pria bertopeng yang tidak dikenalinya itu adalah orang yang membawa dan bayi dibuang di atas gerobak lalu kemudian kabur menggunakan sepeda motor.

"Saat saya buka pintu rumah, empat pria itu kemudian kabur menggunakan sepeda motor mengarah ke selatan menuju Kabupaten Takalar. Sepertinya mereka yang membuang bayi itu," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral