Murid SD yang ditusuk matanya menggunakan pipa kini lakukan rawat jalan di RS Unhas Makassar..
Sumber :
  • tim tvone

Mata Murid Sd yang Ditusuk Pipa Oleh Temannya Kini Jalani Rawat Jalan

Sabtu, 30 September 2023 - 09:17 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Korban MF (10), murid SD yang ditusuk matanya oleh temannya di kelas menggunakan pipa plastik, kini tengah menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Unhas Makassar.

"Kami dari hari Sabtu datang pake kapal laut, terus langsung cari kos-kosan dekat RS Unhas, karena disitu anak saya di rujuk," jelas ibu MF, Dewi Satria, Jumat (29/9/2023).

Dewi sapaannya, menjelaskan jika MF masih dalam proses pemulihan dan masih menunggu hasil dari pemeriksaan dokter.

"Sudah diperiksa, di mata sebelah kanannya yah tertusuk itu terjadi penggumpalan darah dan robek. Jadi waktu masih di Rumah Sakit Siloam Baubau di operasi, lalu dirujuklah ke RS Unhas untuk periksa lebih lanjut," katanya.

Ibu MF juga mengatakan hasil pemeriksaan dari dokter beberapa hari lalu akan ditentukan pada 2 Oktober mendatang.

"Nanti 2 Oktober baru ditau mau dioperasi lagi matanya yang kedua kali atau dirawat saja, karena sekarang kondisinya anak saya sudah dilepas perban mata sebelah kanannya, pesan dari dokter supaya bisa latihan untuk buka mata," ucapnya.

Saat tvOnenews.com mengunjungi MF disebuah indekos yang dekat dengan RS Unhas tempatnya untuk rawat jalan, terlihat MF masih dalam keadaan lemas dan mata kanannya masih terlihat bengkak serta masih sulit untuk membukanya. (frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral